Vidioder Versi 12.4.3

Jika bicara mengenai aplikasi streaming mungkin pikiran kita akan terpaut pada youtube.com memang aplikasi ini sangat venomenal,taukah bahwa ada aplikasi lain yang cukup menarik untuk kita gunakan ber streaming dan mendownload vidio ???  VIDIOER Jawabanya.

Diskripsi
Videoder adalah aplikasi pengunduh musik gratis untuk ponsel android,dengan menggunakan Videoder memungkinkan kita mengunduh musik dari Youtube, Soundcloud, VK dan banyak situs lainnya dengan mudah dan cepat.

Saat kita berkunjung di Situs resmi Vidioder.net kita dapat melihat bahwa aplikasi ini mendapat respon positif dengan 30M Unduhan 600K Like Facebook 167K Google+

Kita juga dapat mengstream musik di aplikasi Videoder itu sendiri vidioder adalah aplikasi pengunduh musik terbaik di Android dan hal  terbaik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini gratis. dengan aplikasi ini kita  bisa streaming dan mengunduh musik tanpa batas secara gratis tidak ada tagihan bulanan atau tahunan.

Format musik yang tersedia berupa Mp3 dan Mp4 dengan kualitas yang beragam yang  tersedia untuk diunduh untuk mendownload format Mp3 memerlukan proses konversi dari video ke audio, sedangkan untuk Mp4 tidak memerlukan hal tersebut dan dapat diunduh tanpa proses konversi.

Videoder membuatnya jadi sangat mudah bagi anda untuk mengunduh Mp3 dari semua video Youtube yang anda inginkan. Kita juga dapat mengonversi video yang telah diunduh ke Mp3 dalam hitungan detik dengan bantuan Videoder

Nama Aplikasi
Vidioder
Versi
12.4.3
Size
7Mb

Komentar

BACA JUGA

Sofware Membuat Struktur Pertandingan Dengan Cepat

Adguard Premium Aplikasi Untuk Menghilangkan Iklan di Android

Beginilah Caranya Hack Game dan Aplikasi Android Berbayar Menjadi Free Dengan Lucky Patcher

Viva Video PRO Video Editor HD

Dilan dan Milea, siapakah sosok ini sebenarnya..??!!

TIPS & TRIK BERMAIN CAPTAIN TSUBASA DREAM TEAM

Inilah Menu Game Captain Tsubasa Dream Team Dan Fungsinya

Go Multiple Solusi Membuka Akun Ganda Aplikasi Dan Game Android

Google Goggles : Aplikasi Pintar Yang Multi Fungsi