Microsof Ofice 2007 Portable (Ms.Word dan Ms.Exel)

Microsoft Office  adalah perangkat lunak  aplikasi yang di gunakan di perkantoran buatan dari perusahaan Microsof dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi microsof windows dan max  Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Exel, Word dan Power Poin. 

Kali ini AmpulKosong akan membagikan sofware namun dalam bentuk portable hanya saja tidak semuanya hanya pada Ms.Exel dan Ms.Word kelebihan dari aplikasi portable adalah kita tidak perlu menginstal kedalam sistem dari PC atau Laptop cukup tinggal download dan jalankan aplikasinya.

Mungkin diantara pembaca ada yang beranggapan bahwa gak mungkin berlaku ofice portable ini apalagi kondisi saat ini kemajuan teknologi semakin pesat pastinya setiap PC atau laptop sudah terinstal Ofice yang lebih tinggi darai pada ofice 2007.

Akan tetapi kenyataanya memang masih ada di beberapa tempat rental/warnet yang tidak menyediakan ofice yang layak untuk mengetik atau mengesit data, maka dari itu mungkin dengan sofware portable ini kendala yang di alami bisa teratasi.

Untuk menggunakan Ofice Portable ini Cukup download aplikasinya kemudian extrak filenya dan jalankan Ms.Word atau Ms.Exel sudah di uji coba di Windows 7 berjalan dengan baik.

Nama Sofware     : Ofice Portable
Ukuran  Sofware  : 88,5MB
Jenis Sofware      : Portable
Free Download 

Komentar

BACA JUGA

TIPS & TRIK BERMAIN CAPTAIN TSUBASA DREAM TEAM

Inilah Menu Game Captain Tsubasa Dream Team Dan Fungsinya

Vidioder Versi 12.4.3

Sofware Membuat Struktur Pertandingan Dengan Cepat

Adguard Premium Aplikasi Untuk Menghilangkan Iklan di Android

Google Goggles : Aplikasi Pintar Yang Multi Fungsi

Beginilah Caranya Hack Game dan Aplikasi Android Berbayar Menjadi Free Dengan Lucky Patcher

OfficeSuite Pro + PDF